Kamis, 11 Juni 2009

[inpo] uda ga bisa invisible nyak,,

nyang pada belon tau,,
bahwasanya para pengguna YM uda gaga bisa sembunyi lagi dibalik layanan invisible,,

beberapa waktu yg lalu, iseng2 ngelink sana ngelink sini trus ketemu sama http://www.yahooscan.com/ mencuba diklik,,masukkeun ID kawan yg lagi ga OL,,
dan horaaaaaa,,,si doi lagi invisible trnyata,,hehehe,,



tampilannya kek diatas,,
nah lo,,sekarang percuma dong ngeset invisible trus gara2 ada ini jadi ketauan kalo sembunyi,,
nah maka dari itu,,jgn sembunyi kalo OL (padahal saya rajanya sembunyi,,heuheuheu),,

*tentu saja ini sekedar info buat temen2 yg blm pada tau,,mengingat saya jg baru tau,,hehehe,,

4 komentar:

agustriku mengatakan... Balas

statusnya ketauan gak ?. :D

ocheholic mengatakan... Balas

ketauan gus,,
pas km invisible kmr ada status: duda beranak lima,,
gitu,,

hehehhehehe,,
ga kebaca kok,,

Dunia PolarR mengatakan... Balas

wah aku coba ahh..... tmn2ku bnyk bgt yg sembunyi2

ocheholic mengatakan... Balas

hehehehe,,
apalagi tiwi t2,,
kalo kamu OL uda pasti doi sembunyi,,
=P