Minggu, 07 Juni 2009

[daily] tempat sampah?

hummm,,,
crita apa ya enaknya,,nah lo ya nah lo ya,,
lg ga ada mood buat nulis sebuah topik,,

semalem seorang kawan dekat (cuman skr uda jarang komunikasi) mengirim sms,,dan akhirnya sms-an,,dimana sms trakhirnya tu berbunyi:

"kl km ga sms,aq tau km lg baik2 aja.seneng bs smsan,tanpa keluhan gini.he5"

sekilas baca sih biasa,,
tapi setelah ditelaah kok menohok bgt yak. apakah dia merasa si saya sms kl pas butuh aja ya. setelah tak pikir2,,hummm bener jg,,heuheuheu,,
ya saya ini kalo ada masalah sering bgt sms si kawan,,mengeluh lah,,minta saran lah dan lah lah lainnya,,
tapi pas dia sms2 sekedar ngucapin selamat pagi,,bisa diitung pake jari deh brp kali ngebalesnya,,huhuuhuhuhu,,

saya tiba2 merasa sangat2 jahat,,
**tertunduk lemas**

sebagai penebusan dosa akhirnya pagi tadi si saya sms:
"pagiiiiii,,lg ngap oi,,kangen nih,,OL dunk"

dan dibales:
"maap bu,mo ke **** nganter gebetan,btw aneh bgt ente pagi ini"

sialllll,,
penebusan dosa sia2,,diajak ngobrol malah kencan,,

s i - o c h e - k e n a - k a r m a

ya sudahlah,,dia bilang saya aneh,,its mean that dia menerima gaya cuek saya yg apa adanya ini,,dan merasa aneh kl si saya jd sok2an romantis,,heuheuheu,,

jadi inget juga beberapa hari yg lalu pas lagi kumpul rame2,,seorang kawan yg lain ngomong bahwasanya dia tu tempat mengumpatnya oche,,
kalo lagi ada masalah aja telpun,,
kalo lagi sebel apalagi,,cari tempat ngumpat ke dia,,
hiyahahahhahaha,,emang dirimu semacam tempat sampah kawan,,kekekke,,**pissss
agak beda sih ni anak,,emang cucok bgt buat menumpahkan kekesalan,,bisa lupa selupa2nya kl denger dia ngebanyol,,

tapi setelah peristiwa semalem,,jadi mikir jg,,
apakah si kawan ikhlas jadi tempat sampah?
hehehehhe,,beliau ini baik,,jadi saya sih yakin seyakin2nya kl dia ikhlas,,hohohoho,,PD mode ON,,

apakah si saya sejahat itu?hehehhehe,,ya iya laah che,,
hummm,,si saya jg jadi tempat sampahya beberapa kawan,,ga beberapa ding,,uda ga keitung berapa bnyak yg membutuhkan kuping saya buat dengerin keluhan,,
dan selama ini sih ikhlas2 aja,,termasuk dicuekin kl misalnya masalah uda kelar,,
biasa juga,,ga merasa dimanfaatkan juga,,
nah,,karena itulah saya pikir temen saya pun jg kek gitu,,
tapi,,harus ditelaah ulang deh keknya,,
ga semua orang bisa seperti itu,,

ga semua orang mau jadi 'tambel butuh',,
ga semua orang mau sekedar jadi tempat sampah,,
dan ga semua orang mau minjemin kuping buat dengerin masalah,,

harus belajar menghargai nih,,
at least saya ga pernah menjadikan org lain tambel butuh sih,,hehehhe,,
sepenuhnya hormat,,dan berterimakasih sama kawan2 yg bersedia saya umpatin dan dengerin semua crita si saya yg maha maha ga penting,,

untuk itulah,,lewat blog ini,,
saya mo minta maap sekaligus berterimakasih kepadamu kawan2,,
yg uda bersedia jadi great great listener,,

,,hontou ni arigatou gozaimasu,,



4 komentar:

Dunia Polar mengatakan... Balas

iya aku ma'apin kok,huehehehe...

ocheholic mengatakan... Balas

hehehe,,
makasih mas polaaarrrr,,

Anonim mengatakan... Balas

saya tidak punya no hape sampeyan..
hehehe.

baik itu yang dulu maupun yang sekarang.

*teringat dulu ketika mengaku pura2 kirim sms ke sampeyan

ocheholic mengatakan... Balas

hahahaha,,
nomer hapemu brp ge?
=P=P

*teringat seorang kawan super usil*