Sabtu, 13 Juni 2009

[daily] cinta?

auooooooooo,,,
selamat weekend semua,,
minggu ni kita ga jalan2,,jadinya ga ada foto2 yg mo diupload,,hehehhe,,
sabtu maen badminton,,memanfaatkan fasilitas taiikukan-nya (gym) kantor,,
pulangnya makan okonomiyaki,,trus maen ke apartemen si fauzi bareng pak devi,,masak2 trus makan lg bareng2,,begimane mo kurus,,makan ga penah brenti,,heuheuheu,,

,,satu mulut saya,,tidak berenti makan,,

trus blanja bentar,,pulangnya badan pegel2,,ga pernah olahraga soalnya,,

nyampe kamar,,mandi,,sholat,,dan kembali surfing lagi ke dunea maya,,
oh rutinitas,,huhuhuhuhu,,malam minggu selalu hitam,,tak sekedar kelabu,,bwahahahahaha,,
ada temen nyang kasi link lagu2 lama,,salah satunya lagunya si sheila on 7, berhenti berharap,,
sederek2 masih ingatkah lagu tsb?
heh,,uda pada lupa?
baiklah saya akan bernyanyi kl gitu,,
oh ga jadi,,bnyak yg triak menolak,,huhuhuhuhuhuhu,,

lagu ini mengingatkan pada sesuatu,,ehem! sesi curhat keknya dimulai,,
kek baru kemarin,,nangis2 ga jelas,,ngerasa jadi orang paling patah,,ga mood berhari2,,ga mau lagi berharap2,,badan sampe kurus (tentu saja yg ini bo'ong),,oh betapa bodohnya saiya ini,,huehehehe,,
panjenengan tau karena apa?

simple,,bcz of love,,

kalo kata seorang temen bijak,,walopun kadang konyol,,masalah prasaan mah ga bisa kita anggap enteng,,
bener bgt mnurut si saya,,masalah terberat kedua setelah perut laper,,kekekekekekeke,,

bukannya cinta itu indah jeng oche?
hummm,,dalam cinta,,sakit dan indah uda jadi sepaket lengkap tanpa telor,,
indahnya kalo apa nyang kita inginkeun berjalan lancar,,kita cinta,,si dia cinta,,tanpa halangan,,
sempurna bukan?
trus sakitnya,,apa ya,,hehehhehe,,
kalo versi saya sih,,yg paling menyakitkan dari cinta itu ya melawan cinta itu sendiri,,
soalnya si cinta suka datang tiba2,,ga pake salam pula,,
melawan cinta sama dengan melawan ingatan,,ga bisa dgn sekedar minum kopi trus bisa lupa,,ato tidur yg nyenyak kmudian paginya uda ga ingat apa2,,engga2,,ga sesimple itu,,

butuh sejenak waktu dan sikap super duper dewasa untuk ngadepi rasa sakit,,
nah,,masalahnya sikap super dewasa tu susyah dapetnya,,hehehehhe,,
nyang ada,,kalo uda ngrasa sakit (bkn gara2 cinta aja sih) kita cenderung merasa menjadi orang yg paling bener sekaligus teraniaya,,padahal ya blm tentu kita yang bener,,
karena proses penataan hati itu ga gampang,,lebih lagi mengikhlaskan perasaan itu pergi juga ga gampang,,
lebih parahnya,,sering bgt pikiran ga bisa jernih kalo mikirin prasaan,,
iya ga sih,,ayoo pada ngaku,,hehehe,,
baru kalo badainya uda berlalu,,bisa deh ngomong sok bijak (ya kek sekarang ini,,hiyahahaha),,

tapi si saya juga ga pernah menyesal,,atas setiap prasaan,,keputusan menyukai seseorang,,dan laen2,,
karena setiap kejadian,,happiness or sadness,,bitter or sweet,,itu yang bikin saya bisa belajar,,dan lebih ati2,,
iya gitu?beneran gitu?hehehehhehhe,,

finally,,
kalo pernah merasakan sakit karena cinta (jaaaaahh,,dangdut bgt si bahasanya,,),,
jgn pernah menyakiti orang lain,,dengan alat yg sama,,cinta,,
kau ajarkan aku bahagia,,
kau ajarkan aku derita,,
kau tunjukkan aku bahagia,,
kau tunjukkan aku derita,,
kau berikan aku bahagia,,
kau berikan aku derita,,
dengerin di youtube,,
natsukashii naaaa,,,


*gambar dicuri dari sini

6 komentar:

DUNIA POLAR mengatakan... Balas

adunh ngomongin cinta cinta, hiks...hiks...
btw kok ndak ajak ajak si makan okonomiyaki, ikut donk makan

ocheholic mengatakan... Balas

hahahha,,
kok hiks hiks?

sampyn uda tak sms padahal,,
uenak puollll okonomiyakinya,,

agustriku mengatakan... Balas

cinta lagi bu?.
sebenarnya ....sebenarnya....:)) opo kuwi...tetep semangat.

ocheholic mengatakan... Balas

sebenarnya apaan mas agus?
hehehhehe,,

agustriku mengatakan... Balas

stttt

ocheholic mengatakan... Balas

opo to yo,,