Kamis, 25 Juni 2009

[inpo] si doi menang TIPA

tadi dapet link dari konco plek ttg pemenang2 TIPA (Technical Image Press Association) award.
n salah satu pemenangnya adalah produk yg dihasilkan oleh pabrik dimana saya bekerja sebagai engineer tim penggembira,,
dapet award untuk kategori Best Multifunction Photo Printer.

*jadi ketauan dah kerja di pabrik printer,,hehehehhe*

gpp ding,,berbangga ati dikit laaaah,,hehehheehe,,
masalahnya si doi nongkrong dengan manis di meja saya,,
soalnya si saya lagi berurusan sama dia untuk waktu yg lama,,
tiap hari pegangin dia,,romantis dah,,huehehehehue,,
seneng2 gimanaaaa gitu,,halah,,
nyang laen pada beli yaaaa,,hahahahha,,kok ngiklan,,

untuk kategori DSLR sayang banget nikon D60 saya ga menang (ya eyaaaa laaah!!)
soalnja kategori best digital SLR advanced dimenangkeun oleh temennya D60,,yaitu Nikon D90,,
teman tapi harganya jawuuuuh kemana2,,

informasi kemenangan si doi bisa diliat di sini,,
pemenang untuk kategori lainnya di sini,,

dan ini si doi yang nyanggong dengan santai di meja si saya:


dialah yang bekerjasama dengan si laptop,menemani masa2 menahan ngantuk tiada tara di kantor,,heuheuheu,,

11 komentar:

Qumfullboy mengatakan... Balas

selamet deh atas kemenangannya.... moga doi-mu itu gak lupha yah sama kamu....di teraktir kek...

ocheholic mengatakan... Balas

thx yuuu,,
ga usah ditraktir,,cukup dinaikin gaji aja,,
tp kok ga ada kabar+tanda apa2 ya,,hahahha,,

ILHAM mengatakan... Balas

wuiiih!......
hebat banget bisa menang TIPA, selamet yaaa.......

ocheholic mengatakan... Balas

hehehehe,,
si saya ga ikut2 bikin doi,,
kebetulan blm gabung di kantor pas doi dirancang,,
eniwe,,tengkyuu yaaa

riosisemut mengatakan... Balas

Wuaaaaah.... slamat ya Atas kmnangannya, smoga bisa mnambah smangatnya untuk trs brkarya.

Mbok gak usah pake verifikasi kata segala...

ocheholic mengatakan... Balas

hehehhehe,,
arigatou,,

verifikasi apaan mut?

patahati mengatakan... Balas

sobat blogger yg punya niat beli printer langsung aja ke TKP, mudah2an dapat diskon 50%, hee...he.

rachel mengatakan... Balas

kalo mbak suntuk dan ngantuk, ngrumpi aja ketempatku yahh,slm.

ocheholic mengatakan... Balas

#patah hati: la wong saya aja ga punya printer di rmh,,hahahhaha,,

#rachel: oke ntar mampir deh,,makasi ya uda mampir,,

agustri mengatakan... Balas

selamat ya

ocheholic mengatakan... Balas

#agus: makasiiiiiiiiiiiiihhh,,hehehehehhehe,,
ga ikut ngedesain sih,cm ya ikut seneng,,