Senin, 22 Februari 2010

[daily] menjadi dua puluh lima :)

Selamat malam pemirsaaahh!
Seminggu lebih ga mosting apa2, cuman kadang2 pengen ngepost tapi ga nemu mood yang enak buat nulis. Sailaaaah, kek banyak beban aja si eneng ini ;)).

Sesuai judulnya sodara, beberapa hari yang lalu si saya ulang taon ke 16. Lah kok judulnya pake angka 25 bu?
Hehehehe, sedikit korupsi yo ra po2 to yo :P.
Yep! I'm 25 years old now. Sedikit terkesan tua untuk kondisi masih gini2 aja, huehehehe.

Sengaja tanggal lahir di fesbuk saya hapus. Bukan karena ngga pengen dikasih ucapan dan doa dari temen2, cuman sekedar pengen menyambut sisa umur dengan merenung, halaaah bahasanyaaa. Menjadi 25 tahun artinya saya uda diperkenankan idup selama 25 tahun. Ga tau jatahnya mpek kapan, yang pasti hari ke hari makin deket sama kematian. Yo po ra? Padahal belum siap ketemu malaikat penjaga kubur *huffff*.

Makasih buat semuanya yang masih inget. Ya itulah hebatnya FACEBOOK, walopun tanggal uda dihapus, kalo ada satu yang ngucapin uda kek MLM aja, rame jadinya. Terharu guys.
Seneng ada orang yang masih care sama kita.
Buat ucapan beserta doa2 baiknya, kadonya, coklatnya, dan laen2nya....

BIG THX!

Juga surprise party pas makan2 hari sabtu kemaren. Maen kartu sambil ngegosip, gitaran dan nyanyi2. Seneng!!

25 tahun, jadi inget mimpi2 saya pas masih muda dulu (loh, wes tuwo ternyata). Masa muda, masa belon mikir bahwa idup tu ga mudah. Bahwa beli rumah cash itu hampir ga mungkin, huahahahaha.

Sebagian mimpi besar saya, mau jadi apa di usia 25taon:
1. Working at telecommunication industry, around Surabaya.
2. Getting married. Nonton piala dunia Afrika Selatan sama suami :)).
3. Uda punya rumah sendiri, walopun nyicil.
4. Lagi S2.
5. Dan banyak mimpi2 lainnya.

Dan inilah, saya di usia 25taon:
1. Working at printer manufacturer, around Bekasi.
2. Belon menikah, terancam liat piala dunia sendirian, wkwkwkwkwk.
3. Masih setia jadi anak kost2an, walopun temporary dapet kost2an makmur di Japun.
4. S2 masih tersimpan dalem2 di list mimpi.
5. Dan banyak mimpi2 lainnya yg belon terwujud.

Banyak yang meleset, ato mungkin juga tak terwujud. Kalo kata banyak orang, Allah akan mengganti apa yang kita inginkan dengan dengan yang lebih baik.
Alhamdulillah. Dan begitu juga saya.
Ada di titik ini, bukan mimpi saya. Tapi ada di posisi ini benar2 membuat saya sedikit berarti.

Dulu juga ga pernah mimpi, bisa nginjek salju, megang sakura, naik shinkansen dan laen2. Tapi Allah luar biasa baik, Dia memberikan itu semua dengan cuma2 (karena saya ga pernah berdoa untuk hal ini).

Ga pernah juga bermimpi ketemu sama dedengkotnya dunia printer, orang yang jago dunia embedded. Dan saya sekarang malah belajar dari mereka. Luar biasa bukan?

Banyak hal luar biasa yang ga pernah ada di daftar keinginan, dan sekarang ada di depan mata. Yang paling luar biasa, saya uda bisa bikin emak bapak tersenyum (read: sedikit tersenyum).
Priceless!

Bener emang, berprasangka baiklah pada Allah ;).
Bersyukur banget Allah memberi banyak hal yang luar biasa.
Semoga taon2 ke depan, banyak kebaikan2 bertambah. Amin.

Sekali lagi:

Makasih Guysssss!!
Seneng banget punya temen2 kek kalian, mmmmuah!

*foto diambil pas dikasi kejutan sama orang2 cakep diatas*

----

Nyang belon kasi ucapan dimohon segera mengirimkeun kadonya :P.

17 komentar:

iLLa mengatakan... Balas

Selamat hari lahir oche sayaang... huhuhh... kelewatan akyu, suru sapa ngapus2 tanggal lahir di pesbuk, udah tau ingatan mampus gini..
mw ngasi kado pedahal, yodah kadonya dibalikin lagi tuh,,, *hoax*
skali lagih met milad yawww,, muach muach muach..

bluethunderheart mengatakan... Balas

wah selamat y meski terlambat
semoga sehat dan sukses selalu
salam hangat

Riesta Emy Susanti mengatakan... Balas

selamat ya...
kadonya nyusul ya...
hehehehhe

Anonim mengatakan... Balas

Saiah sudah mengucapkan selamat ulang tahun..hehehe

Kang Sugeng mengatakan... Balas

Yup biar telat, tetep ngucapin happy b'day ya Non... bersyukur adalah jalan yg terbaik

ratna wulandari mengatakan... Balas

ya ampun oche...kata2 kamu bikin aku mengingat2 lagi rezeky apa yang sudah aku dapat tapi belum aku syukurii..

tulisan kamu baguuus sekaliiiii... i like it.

also...happy milad yaa..

semoga Allah selalu menuntun oche ke jalan yang baik n selalu di berkahi ya di tiap langkahnya..amiiin amiiiin amiiin

-Gek- mengatakan... Balas

selamat ulang tahun kuucapkan.. syalalallala.. :)

Kadonya, masih di wish list kan? Semoga cepat terkabul deh...

exort mengatakan... Balas

wah lagi ulang tahun toh
met ulang tahun ya, semoga panjang umur ya
dinikmatin deh senikmat2nya saat2 umur 25 thn ya

Anonim mengatakan... Balas

Bekas Anak Buahnya Katayama Kachou....:

Demi Masa, Sungguh manusia berada dalam kerugian, Kecuali orang-orang beriman dan mengerjakan kebajikan, Dan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran...

Alrezamittariq mengatakan... Balas

wah 25 tahun ya...berarti saya haru manggil mbak dong?hehehe...
met ultah ya mbak...
keinginan yang seglintir diganti oleh Allah kenyataan yang seabrek..yup itulah misteri Allah yang hanya Allah sendiri yang Tahu...luar biasa mbak...

Alrezamittariq mengatakan... Balas

oh ya yg difoto mbak itu yang plg depan ya yg bersanding di atas lutut?hehe..bener gak yah...

ocheholic mengatakan... Balas

#iLLa: makacih iLLa sayaaaanng, hahahahha. kan uda dibilang, si eike takut dikejar2 infotainment ;)). muach muach juga buat iLLa.

#bluethunderheart: makasih ya, telat gpp, yang penting doanyaa ;)

#Riesta: makacih ris, makasih juga ucapan di FB ;))

#Anonim: iyaaa, makasih. mataharikah dirimu?

#Kang Sugeng: makasih kang, iya, bersyukur itu inti kebahagiaan ya kang :)

#nana: makasiiiiihhh, nana smg selalu sukses bisnisnya :)

#-Gek-: amin amin, makasih yaaah. kadonya jalan2 ke bali aja gmn, hehehhe

#exort: makasih mas, hehehe. iya nih, menikmati masa2 menuju tua, ahhahahah

#mantan anak buahnya katayama kachou: makasih senpai! khairunnas anfa uhum linnas :)

#Alrezamittariq: huehehehhe,,iya nih, panggil mbak ya. hahahahah. gpp kok, panggil oche aja. amin amin, Allahuakbar! iya, itu aku ;)

anyin mengatakan... Balas

hidup memang amazing... hhh :)

Riesta Emy Susanti mengatakan... Balas

buat kado ulang tahun,,,ambil tag di tempatku ya....hehehehe

noekriwil mengatakan... Balas

hidup memang penuh kejutan:)

*itu kos2an sampeyan mbak??! apik temen...

Ila Schaffer mengatakan... Balas

waaaa asyik yg ulang tahun. ehhee. met ultaah oche :D
all the best yah saaay :D

Bahauddin Amyasi mengatakan... Balas

Met lahir baru yo...
met kenal deh...