Minggu, 17 Mei 2009

[jalan jalan] suwako, suwa takasima jou

yoshhhh!!

acara jalan2 untuk weekend kali ni adalaaaaah:

諏訪湖 (baca: suwako=danau suwa),,

ni ada di daerah nagano juga,,deket2 sini,,sengaja cari yg murah meriah,,biar bnyak yg ikut,,selain itu juga tujuan utama sih belajar memotret alam dengan baik,,kekekke,,
sayangnya,,heuheuheu,,yg ikut cuma 5orang aja,,depi chang,mas kris,mas opik,yurian,dan eike sendiri,,bnyak yg berhalangan,,bermalas2an ato punya acara sendiri,,
but d show must go on,,hedew,,

brangkat pagi2 soalnya diperkirakan habis siang cuaca hujan,,
nyampe kamisuwa,langsung deh menuju danau suwa yang ternyata:

BIASA SAJA

hehehhehehe,,
ga brasa jepang2nya,kecuali petunjuk jalan bertulis kanji,,
ya iyalaaah,,dimana2 danau sama aja
tapi yg penting kan ajang poto memoto,,
belajar pegang kamera,,heuheuheuheu,,

ditepi danau itu ada 公園 (taman) yg ada air mancur dan hamparan lapangan rumput yg cuakep bgt,,bersih mboook,,langsung deh berpose dsitu,,
merumput dan bergelempangan,,


habis puas merumput,,hehehe,,kita ke pancuran air panas yang sejam sekali nyembur,,
ealah garing bin jayus,,padahal terlanjur over excited mo foto tu air pancuran,,ternyata ga keren sama sekali,,
ya sudahlah,,akhirnya istirahat di onsen,,ngrendem kaki di air anget,,kimochiiiiiiii,,,


kelar dari situ,,kita cabut ke 諏訪高島城 (suwa takasima jou),,ya semacam kuil2 gitu lah,,
agak2 bosen sih maen ke kuil2an,,uda kenyang di osaka+nara+kyoto kmr,,
tp ya kl ga dkunjungi rasanya kurang afdol,,hehehhe,,
sayang banget,,si ujan mulai turun rintik2,,heuheuheu,,



sambil ngabisin bekal makan siang (onogiri sika nakatta,,heuheuheu),,pemotretan teteup dilanjuuuut,,


then,,tujuan selanjutnya adalah,,PULANG,,
hehehhe,,
emang sih tujuan kita hari tu cuma ke tempat yg terbatas,,
tapi walopun kek gt,,hari tu bener2 seneng banget,,
pas brangkat kepala rasanya panas (i dunno why,,sumtime i cant manage my emotion,,kok curhat jdnya,,hehe),,pas pulang,,bisa segeeeeerrr,,
eh pas mampir depo minami matsumoto ketemu si kawachi yg ganteng tiada tara,,
tambah seger deh ni otak,,hahahhaha,,

oks,,dan inilah:

SUWAKO CREW!!!


sampai ketemu di jalan2 berikutnya yaaaa,,

*sepertinya postingan ini lebih mirip album foto,kebanyakan foto2nya,,hehehehe


5 komentar:

dindun mengatakan... Balas

che.. foto lampionnya bagus.. (lampion opo lampu ya??)
btw...sing foto nang ngarep kuil ki pas udan opo sok-sok-an gw payung kabeh?

ocheholic mengatakan... Balas

itu lampion din,,pajangan aja kok,,
heEh pas hujan,,sekaliag pose n bgaya,,
hahahha,,brasa westlife aja

mai mengatakan... Balas

suwako bagusnya klo pas musim salju dan beku, top dehh..kayak area ice skating..

Ami mengatakan... Balas

suwako tahun 2009 ini yaa.. masih seperti yang dulu tetep asri ... eh .. klo minasan masih di sana posting dong SUWA HANABI agustus kemaren sama SUWA GARASU ... minasan udah ke snana belum yaa....
klo ke suwa garasu .. nitip pesen ya... oleh2 hiasannya ....
trus ada satu lagi ... SUWA HIGH tempatku belajar dulu kayak apa yaa...

Ami mengatakan... Balas

ati2 bang mai ... di depan ATOMBOY SUSHI shimosuwa .. aku pernah kecebur karena es-nya jebol .... pas dibawah ada sumber panasnya mungkin