Selasa, 12 Mei 2009

[daily] kenalan

HUI HUI SEMUANYAA...

Ni tulisan pertama di blog ini. Ga bermaksud plin plan sih (setelah sebelumnya ngeblog di banyak tempat), because i love writing everything, keknya blog ini pilihan yang tepat. Hehehe.

Pertama ngeblog pas masa2 TA (tugas akhir) di kampus dulu (taon 2007an), dapet akses gratis internet di lab. Standar bgt lah,,ngeblognya di friendster

Trus kenal sama wordpress, tapi ga keurus gara2 memindahkan blog ke multiply. Sebagai manusia sok gaul dan ingin diakui ke-eksis-annya,rasanya multiply tempat yg cocok.

Mulai terlupakan juga setelah kenal sama facebook,,huhuhu. Banci tampil banget ya saya ini,,

N finally pengen juga punya blog yang bisa memacu semangat menullis,halah,,setelah jatuh cinta sama blognya ndoro kakung,,n jadilah blog ini,,Bukan bermaksud meninggalkan cinta lama,,kalo bisa dan kuat sih diurusi semua (*poligami mode ON),,

ok,,tak kenal makanya tak sayang,,baiklah kalau begono,,

Kenalan dulu deh,,

nama : oche

umur : 24 (sial,,tua amit ya)

hobi : makan, jalan2,amateur photography

yg disuka : makanan dan segala macem warna hitam

yg ga disuka : pake segala macem warna pink

lokasi : sementara ada di hirooka, nagano, Japan (until july 2010,insyaAllah)

pekerjaan : engineer pabrik printer (baca: kuli pabrik)


oks dah,,perkenalan selesai,,

7 komentar:

agustri mengatakan... Balas

pertamax.
semoga sukses di blog barunya,
....kalau nulis yang bagus...:))

ocheholic mengatakan... Balas

makasih,,hehehe,,

ga janji bisa nulis bagus,,hahaha

dindun mengatakan... Balas

oche salam kenal aja deh *sok ga kenal*
akhirnya kau jatuh cinta pada blogspot kekekekek

coba ae diimport opo export?
salah sijine lah, lali aku (biyen pernah nyoba soko blogspot pindah wordpress)

ocheholic mengatakan... Balas

ga ah din,,
biarkan yg lama tetep di rumahnya,,
aku mencoba membagi cinta dgn adil,,
huahahahahahaha,,

luvmieq mengatakan... Balas

saya sangat tersinggung dengan ketiduksukaan anda dengan warna... huuuuu wehehe,,meskipun dirimu gasuka pink,,tapi kau suka kan yang pake pink pink hahahah mekso me...

pie kabare dulur..ampun cek banyake sihhh rumahmu ^_^. aku satu ae mangkrak gakeurus ..

ocheholic mengatakan... Balas

#luvmieq: namanya juga banci tampil stadium mengerikan me,,hahahahha

kurniaeno mengatakan... Balas

polgami....
sekarang malah uis lebih sepuh mbak
hahahahhaha
:P
peace
di rubah sana perkenalannya
wkwkwkwk