Kamis, 14 Mei 2009

[daily] menjadi artis

pernahkah ada orang yang selalu mencari tau gmn kondisi kalian,,
sedang apa kalian,,
mengupdate semua account kalian (facebook,dll),,
mengikuti gaya kalian,,

saya pernah,,
dan,,,

-- SAYA BRASA MENJADI ARTIS --
hahahahahahahhahahahahahahahahahahahahaha

padahal orang ini mbuntutin diem2 bukan karena ngefan,,ato karena suka sama saya,,
trus karena apa jeng oche?
ada deeeeehh,,yg pasti kurang baik,,huhuhuhuhuhu,,

yah terserah lah,,
orang menilai kita kan blm tentu secara objective,,
kadang kaca mata kudu diganti juga masih tetep dipake,,

cuma gusti Allah yg bisa ngertiin kita apa adanya,,memandang kita sebenar benarnya pandangan,,


4 komentar:

dindun mengatakan... Balas

hadooo..... nek aku komen engko koe berasa artis la'an...
*tapi aku ga berasa stalker lhoooo
mangkane, nek ga kenal ga usah di approve
*ups...tengok kiri-kanan-belakang, moga-moga ga ada yang buntuti :))

ocheholic mengatakan... Balas

hahahahha,,
iyo din,,
ada orang aneh yg membuntuti,,
tiwas GR lek ngefan,,
ternyata ora,,

fege mengatakan... Balas

saya pernah lo melakukan itu ke dirimu che..

huehehehe....

soalnya kayaknya dirimu itu bis klik kalo diajak ngomong...

*tiba-tiba kangen chat gila seperti dulu

ocheholic mengatakan... Balas

uwaaaa,,
jadi km ngefan ke ak ge?
hahahahahahahaha,,

alhamdulillah,,
kalo bisa klik,,hehehe,,

ayo gila2an lagi,,sedang gila nih