Sabtu, 19 Desember 2009

[daily] quick update: N5M

mo apdet request-nya Kang Sugeng, tapi masi diedit2 kang,,tar ya kalo uda dirapiin. hehehehe,,

well,,just a quick update!


SAYA UDA BERHASIL MEMBACA BUKU TEBAL DI BAWAH INI!!



sama persis kek pas habis baca buku2nya andrea hirata,
cukup dgn satu ekspresi aja: kenapa saya ini masih biasa2 aja, hidup datar dan blm bisa membuat siapapun bangga?

ini recomended bgt lah,buat yg hobi baca buku tebel,hehehe.
ok, silahkan hunting pemirsa!

eh iya,,trenggalek masuk juga lo di novel ini,,walopun cuma satu kalimat doank,,hahahahha.
yippie!!

NB:
1. si bapak uda sembuh kawan, makasi buat semua yg ikut doain, luv u all frens
2. makasih buat mas Zaky yg minjemin buku ini, dan Bpk Manager yg membawakan sampe japun,,hehehe
3. gambar diatas diculik dari sini

7 komentar:

exort mengatakan... Balas

duh jd kepingin baca nih, pingin beli misteri para peri, kynya bagus tuh

iLLa mengatakan... Balas

buku itu dah sama sayah ce, tapi belom kebaca sampe sekarang, sibuk onlen sih, huuhuhu...
*getokin kepala ke tembok*

ocheholic mengatakan... Balas

#mas exort: hayuk ah,,baca aja ;). btw misteri para peri tu judul buku yah?

#iLLa: sibuk ngeplurk ya jeng,,kekkeke. segera dibacaaa,,buaguss La :D

dindun mengatakan... Balas

prasaan aku dah beli lama, tapi kok kamu selese duluan yah.. >.<

Kang Sugeng mengatakan... Balas

hwaaaaa... Kang Sugeng pengin banget baca buku ituw... hiks belum kesampaian.
Bagus ndak Non isinya? Itu tentang apa sih? Genrenya termasuk apa?

ocheholic mengatakan... Balas

#dindun: huahahahha,,kamu lembur mulu siiiih,,
ak baca ini 2malam saja,,direwangi ndik kantor ngantuk2 :))

#kang sugeng: buagusss kang. baca yuaaaa,,
tentang perjuangan anak yg mondok di pesantren gitu.lucu2 bagus,,genrenya cerita islami gitu,tapi keren ceritanya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan... Balas

terus apa hubungannya dg gambar sendok garpu ya? btw, selamat ya udah bisa baca buku tebal. pertahankan, nak. he hehe