Kamis, 05 November 2009

[daily] award persahabatan (thx to rafege)

thanks to rafege zebua,,
temen paling guanteng sedunia,,kalo dilihat sambil merem,,hehehhehehe,, :))
udah kasih award persahabatan buat si saya =D>
sayang alasannya karena temen di blognya cuma 3biji doank,termasuk saya,,huhuhuhuhu.
eniwe,tetep makasih,,,rafege selalu jadi kawan diskusi yg mantab!!

sebelum meneruskan award ini katanya suruh bikin cerita mengenai persahabatan,,
fufufufufu,,apa yah?

cerita rafege aja deh :D ,,hehehehhehehe. sebagai tanda terimakasih uda dianggap jadi sahabatnya,,huks huks terharu!!
kenal benda antik ini di kantor (atau lebih tepatnya disebut pabrik), serombongan sama senior di kampus sekaligus sahabat saya si mbull a.k.a mas badrul. sehingga dengan terpaksa jadi kenal dia juga. ngekostnya tetanggaan. jadi tiap pagi ketemu menjemput hiba utama (read: bus kantor).
tampak seperti anak yang pendiam,,tapi ternyata bocor abissssss. selama ini cuma punya 2 temen yg bisa mematahkan guyonan saya dengan muka lempeng dot ko dot aidi. salah satunya ya anak ini.
sayang sejak dia pindah kerja (di pabrik cuma betah 2bln aja!!) ke tempet yg lebih tebel bulanannya,,ngurusi listriknya masyarakat indonesia,,kita uda ga pernah ketemu sama sekali. dan jadi inget kl belum ditraktir,,huhuhuhuhu.
jadinya berteman lewat YM, trus friendster (busyet,,jadulnya), trus fesbuk (anakgaulmodeON), trus blog,,walopun dia tu ngeblog kalo lagi kesambet aja,,alias juarang banjettt.
teman ngobrol yang asik bgt, pecinta guyonan tapi enak juga diajak ngobrol serius.
sering bgt bergombal2 ria,,tapi pernah suatu hari (ingatkah engkau rafege?) kita ngobrol tentang Tuhan,,tanpa saling menjatuhkan,,walopun kita punya kepercayaan yang berbezaaa (logat malaysia).
senang mengenalmu anak muda,,semuga sukses terus jadi anak seribu pulau,,ngurusi listrik yg serius,,jgn mati2 mulu,,hehehhehehhehe.
eh ya,,kalo ga salah doi ini masih single,,ada yg berminat?bisa japri ke saya,,huahhahahaha
sekali lagi,,makasih uda jadi sahabatnya si oche,,
walopun kamu ga rajin update blog,,i do luv ur blog,,simple,,:D

persahabatan,,

terlalu panjang lebar kl ngebahas persahabatan.
kalo ditulis singkatnya aja,,sahabat itu nafas. artinya ga bisa hidup tanpa mereka. terkesan dangdut bgt ya bahasanya,,hahahha. itulah sahabat,,walopun terdengar dangdut, mereka adalah kebutuhan,,
sekalian mo bilang makasih buat sahabat2 tercinta:

~~ i love u guys!!! ~~


karena award ini suruh nerusin ke sahabat2,,si saya bingung jadinya. kebanyakan dari sahabat2 saya ga suka ngeblog.
jadi anda semua yang baca blog ini boleh mencopy gambar di atas untuk selanjutnya diserahkan ke sahabat anda yg lain dengan mengupload ntu gambar ke postingan di blog panjenengan ttg persahabatan.

dari sekian bnyak sahabat,,hanya ada beberapa yg ngeblog,,dan award ini saya serahkeun kepadaaaaaa,,eng ing eeeng:

1. dindun :)
temen sekost selama 4taon pas kuliah. eh si doi kerja di bekasi juga. akhirnya jadi temen merantau deuuuh. makasih ya kemarin pas mudik kamu anterin jalan2 ;).

2. agus :)
si mas programmer ini yang jadi temen ngeblog sejak di multiply dulu,,hehehhehe.sering sharing ilmu2 kesaktiannya di dunia per-gadget-an.

selanjutnya rek,,award ini boleh siteruskan boleh engga,,
makasih yaa uda jadi temen2 baik di dunia blogger,, /hihi

sekian aja deh blognya,,blm mandi dan blm masak,,hahahhaha
yg pasti:

友達って。。一番。。きっと!!
teman adalah nomer satu,,pasti!!

9 komentar:

agustri mengatakan... Balas

aq terharu...sumpah terharu...:)

fege mengatakan... Balas

makasih che untuk tulisannya..

*mungkin begini seharusnya award persahabatan itu ditulis kali ya.. :)

TOP BGT che...

sekali lagi makasih...overall..nilai 10 dari 10.

:ditulissambilspeechless:

ocheholic mengatakan... Balas

#mas agus: makasih udah terharu. tp ini ga gratis loh,,,hehehehhehehehe

#rafege: makasi nilai 10-nya. pas kuliah ga pernah dapet 10,,hahahha. sama2 ge,,thx for bein my great 'partner gendeng'

dunia polar mengatakan... Balas

setelah baca postigan ini, jadi iri nih. pengen punya sahabat juga :D
btw slamet yah buat awardnya, moga lbh smangat ngapdet blog..

ocheholic mengatakan... Balas

#polar: hloh,pan kamu jg sahabatku nak,,hehehehe..polar ini orang yg komen di awal2 ak pindah ke blogspot,,thx bro!

dindun mengatakan... Balas

huwaaa....... ngelap ingus *bukan nangis a.k.a lagi flu :D
maturnuwun hadiahnya mbak oche...
hug oche... ^^

exort mengatakan... Balas

sahabat....
sahabat itu lebih berharga dari segalanya
sahabata ga bisa dinilai
berbahagialah yg punya sahabat dan dianggap sahabat oleh orang lain
oleh karena itu jaga selalu persahabatan itu

yang ngasih award ke pege mengatakan... Balas

eh kenapa kita sama2 mempromosikan si pege pas nyeritain dia yaw? single, and looking, hahaha...

berbahagialah karena dianugrahi sahabat, yg slalu ada untuk kita.
Waa... awardnya diteruskan lagih, mw ditelusuri ah, nanti sampe dimana yak?

ocheholic mengatakan... Balas

#dindun: sama2 din,,sluruuup,bukan pilek tapi lagi minum kopi,,huhuhuhu. eniwe ada yg mo kenalan loooh (ato udah?),,wkkwkkwkw

#exort: yup,,setuju,,sedelapan,,sesembilan,,dst..hoho. thats why im so happy,now!

#yg ngasi award ke pege: huahahahha,,berbahagia yg jadi rafege,dipromosiin mulu,,hihhi