Sabtu, 20 November 2010

[quick update] Anma - Kariyushi58

Selamat hari Sabtu!
Great weekend with badan panas dan batuk-batuk, duh!

Pengennya nge-re-upload videonya Kariyushi58 yang judulnya Anma, tapi ngga tau kenapa ko ngga bisa nya?

Dapet dari teman baik, yang ngepost lagu ini di facebooknya:
"post again, special for Oche Andari ...keep strong gals...a song about mom.."
Sankyuuu, Kris kun, KEREN!!
クリス君はいい友達だね。。

Melting banget dengerin lagu ini.
Silahkan nyang mau dengerin bisa ke TKP!

---

Ini liriknya, cekidot ;)

8 komentar:

pitri-pitri mengatakan... Balas

iya bener....lagunya aseeeeeeek mba..:D

annie mengatakan... Balas

apakabar oche? lama gak mampir kesini, headernya dah ganti ... hmm keren.
setelah ini mau langsung ke tkp deh ...

exort mengatakan... Balas

mmm....ky apa ya lagunya?

Muhammad Nurullah mengatakan... Balas

ga ngerti arti liriknya, tp musiknya capcaylaaah!:D

fitri mengatakan... Balas

@noe - wes tak donlot kabeeeh lagune sing nyanyi iku..ternyata mangstab semua lagunyah :D

btw mba oche..ada award buat mba oche..karena secara tak sengaja kau memberiku lagu baru yg asoy geboy :D

NDA mengatakan... Balas

caridi youtube aja dulu mbak biar gampang bisa di embeded hehe

kang sugeng mengatakan... Balas

wuaduh... saya bukan gals e Che... piye iki....?

Oche apa kabar??

agustri mengatakan... Balas

selamat ya andari...".....:) huehehehhe