Selasa, 04 Agustus 2009

[daily] kerja oh kerja

ufufufufufufu,,
hari ini capek banget,,deadline yg harusnya jumat kemaren,,baru kelar sore ini,,telat dua hariii booossss,,saya sungguh memalukan,,

ga ngerti kenapa akhir2 ini mood ngeblog bener2 ilang,,huhuhuhuhu,,
buanyak yg pengen ditulis,,tapi otak ga singkron sama jari jemari,,kesimpen di draft,,edit edit,,simpen lagi,,akhirnya jadi tulisan ga karu2an,,ya sudahlah,,di delete aja,,,

apa karena ga lagi jatuh cinta ya,,hahahha,,kankei nai kedo,,
tapi banyak yg bilang orang yang jatuh cinta jadi kreatif,,tiba2 jadi jago bikin puisi,,jago berkata2,,jago nulis,,
mungkin,,bisa jadi itu salah satu alasan,,karena akhir2 ini benar2 lupa rasanya jatuh cinta,,waaaaksss,,

BAHAYA deshou,,

but,,i dunno,,
segalanya menjadi lebih baik,,ketika masalah perjatuhcintaan tak lagi menghantui hari2 si saya,,syailaaaah bahasanya,,hahahhaha,,
im so happy with my life now.yesterday my heart have traveled into unknown place called unbelieveble love,,
i think it's time to pack up (n throw away?) all my past,,n face something new,,

unhappy ending?
no!
im happy!
n truly believe,,tomorrow will be better,,amin,,

ok,,back to kerjaan,,
hadooooh ini tulisan terkesan lompat2 nyak,,

repot nih,,uda setahun lebih ada disini,,kok ga ada progress yg berarti ya,,kecuali berat badan,,uuhuhuhuhuhu,,
uda setahun ga pinter2,,mo jadi apaan cobaaa??
tapi alhamdulillah,,si bapak pembinging sungguh baik budiman,,dengan sabar ngajarin (sambil nahan marah dalam hati kali ya,,hahahha),,
okeeeh,,besok kembali ngoding, back to program,,

kadang2 tu suka kawatir2 gimanaaa gitu,,
ima made naka naka shigoto dekinai,,
takut kalo sampe indonesia ga bisa amanah,,
rasanya setahun lagi masih kurang buat memenuhi target "bisa kerja",,
hoooooo,,nambah setahun lg gimana jeng?
adoooowh,,engga deh,,ga maoooo,,
ini aja uda empet2an pengen pulang,,pengen hidup deket emak bapak dan bisa makan batagor sepuasnya,,huhuhuhu,,
walopun si saya sudah jatuh cinta pada negri ini,,tapi hidup di negri sendiri rasanya lebih nyaman,,hummm,,

trus gimana duonk,,skillmap juga masih belon 50% tercapai,,
ganbarimasuuuuuu!!
mari berjuaaaaang!! (sampai berbusa teriaknya)
jirenma dakedo saaa,,

btwxyz,,
kalo ga ada halangan,insyaAllah lebaran mo mudik ke kampung halaman tercinta,,cuma dapet jatah nengok indonesia 2minggu saya sih,,
cuman ya momen yg tepat,pas lebaran,,
seneng sekali,,mohon doanya ya kawan2,,semoga lebaran ini bisa ngrayain dirumah,,uda lama ga tarawih di masjid deket rumah,,
hummmmm,,uda kebayang2 dari sekarang,,kekekekke,,

uff,,uda jam 11malem,,belon mandiii~~~~~
ok deh,,si saya mandi dulu,,
sholat isya trus tidur,,
bsk mo mainan sama if else do while for return error warning,,
FIGHT!!!


gambar dicuri dari sini

5 komentar:

Rachel mengatakan... Balas

Mampir lagi nich.
Salam sejahtera

agustri mengatakan... Balas

pulanglah...keluarga menunggu...:)

Neng Rara mengatakan... Balas

assalamualaikum,
che..gmana kabarnya?sht?
lg sibuk ya?
wassalam

bungawardani mengatakan... Balas

waaa.. ibu.. senangnya bisa pulang pas lebaran
nah aku disini menyesali hidup yang tak kunjung berakhir (penyesalannya bukan hidupnya)

tapi tak apa lah, ganbateru...!

ocheholic mengatakan... Balas

#mba rachel: makasiiih,,maap blm mampir nih

#agus: iyah,,pulang kok =P

#neng rara: waalaikumsalam,,baiiiikkkk,,iya nih akhir2 ini lagi sibuk

#mba dira; sabarlah jeng,,ntar tak kirimin foto opor,,hahaha,,
ganbatte ne!