Jumat, 22 Juni 2012

[daily] Failed Surprise

Harusnya postingan ini ditulis barengan sama postingan ini, tapinya biar ndak ngrusak suasana ya ditulis terpisah. Kejadiannya sekitar 2 bulan lebih yang lalu lah. 

Jadinya tuh, si saya paling suka ngasih surprise ke orang-orang tercinta gitu. Demikian juga pas si suami ulang tahun April kemarin, mulailah pikir-pikir surprise apa yang kira-kira kece dan ngga habisin duit banyak, hahaha.
Maunya sih bikinin kue tart gitu, tapi you-know-me-so-well lah ya, si saya pan belum ahli masak memasak, mau beli juga ngga mungkin secara kemana-mana dianter suami, ngga jadi surprise duonk.
Nah, berhubung suami saya tu suka nge-drum tercetuslah ide beliin kaos Indonesian Drummer. Biar ntar kalo dipake ngerasa selevel sama Aksan Sjuman gitu, wkwkwwk.

Hunting sana-sini, browsing ini-itu, akhirnya nemu itu kaos di sebuah portal belanja. Ngeliat ID penjual yang udah verified bikin saya yakin kalo surprise ini bakalan berhasil.
Langsung dah saya sms penjual, pesen design dan warnanya, dan kemudian deal harga. Karena pas itu token-nya BCA kebawa sama suami, transfer saya lakukan keesokan harinya, ngga lupa saya konfirmasi via sms ke penjual kalo udah transfer.
Sms ngga terbalas, ok lah mungkin penjualnya sibuk.
Besoknya saya sms lagi, nanyain kira-kira barang kapan dikirim, sms ngga dibales lagi.
Besoknya lagi saya sms, lagi-lagi ngga dibales.
Ngrasa gelagat yang ngga enak, saya telpon itu penjual, dan ngga diangkat.
Gitu terus tiap hari saya telpon, sms, telpon, sms, biar yang jual mabok baca sms saya, hahaha.

Sampai akhirnya datanglah hari-H dan si penjual surprise belum bisa dihubungi. Surprisenya gagal.
Ya ngga apa-apa sih, suami juga ndak kecewa, mengingat beliau ini juga ndak pernah ngasih saya surprise, jiahahhahaha.
Walopun ikhlas, tapinya saya masih penasaran sama penjual kaos itu. Akhirnya saya ngaku ke suami kalo jadi korban penipuan. Suami protes kok saya ndak cerita dari dulu-dulu. Ya mana ada surprise kok cerita-cerita. Ntar malah minta surprise smartphone pan saya yang repot, kekekekke.
Sempet kepikiran gitu nulis di surat pembaca, hahaha. Tapi jadi khawatir ntar mencoreng nama baik penjual :P 

Setelah investigasi kesana kemari selama berhari-hari, sempet tulis komen di lapaknya, dan berhasil googling nomer henpunnya, saya nemu ID YM temannya (entah teman, istri, ato siapanya). Sepertinya sih bisnis jualan kaos itu dikerjain oleh 2 orang tersebut.
Alhamdulillah saya berhasil menghubungi lewat YM dan si penjual minta maaf belum sempat bales sms gara-gara repot. Ya mungkin penjualnya nyambi jadi model kali ya, sibuk pemotretan gitu.
Untungnya si saya ini sabar ya *dilempar gombal*, ngga pake marah-marah saya ladeni tuh penjual yang nyambi model.

Daaaan, si kaos akhirnya datang setelah saya menunggu kembali selama seminggu lebih *sigh*.
Kaosnya tipis, pas habis dicuci pake mesin cuci si kaos molor dan sablonannya sedikit rusak.
Worth it banget ngga sih?

Bagaimanapun si saya tetep bersyukur, kaosnya tetep bisa nyampe selamat. Artinya masih jadi rejeki saya.
Surprisenya gagal, tapi insya Allah cinta buat suami ngga pernah gagal *uhuk!*


*Indonesian Drummer*
Rejeki ngga akan berpindah tangan selama itu memang hak kita.
Jangan lupa rajin membersihkan untuk menjaganya ;)
Begitu kata orang pinter pada suatu hari.

6 komentar:

bonk AVA mengatakan... Balas

yang penting ngerayain ultahnya nggak pernah telat wkwkwkw

Ninda mengatakan... Balas

waaah cute mbaaaaak ocheeee
X)

Slamet Riyadi mengatakan... Balas

keinget sama oche... barusan bw lagi ... blog yg satunya vacum yah

jus manggis murah mengatakan... Balas

asikk kaosnya bagus

jus manggis murah mengatakan... Balas

asikk kaosnya bagus

distributor jelly gamat mengatakan... Balas

keren ya bajunya